Reuni Kami (Ikang Fawzi & Marissa Haque)

Dari UI (Universitas Indonesia), (Usakti) Universitas Trisakti, (Unika Atma) Universitas Katolik Atmajaya, (UGM) Universitas Gajah Mada, IPB (Institut Pertanian Bogor), OU (Ohio University), SMA Negri 8, SMA Negri 3, SMP Negri 73, SD Nasional Palembang, Sekolah Indonesia di Tokyo, dan lain sebagainya...

Ikang Fawzi dalam Tahun Pertama di FISIP-Universitas Indonesia

Ikang Fawzi dalam Tahun Pertama di FISIP-Universitas Indonesia
Angkatan '79, Ikang Fawzi dalam Tahun Pertama di FISIP-Universitas Indonesia

Kekasihku dari Dulu hingga Kini, Ikang Fawzi dalam 25 Tahun Hidupku

Kekasihku dari Dulu hingga Kini, Ikang Fawzi dalam 25 Tahun Hidupku
Kekasihku dari Dulu hingga Kini, Ikang Fawzi dalam 25 Tahun Hidupku

Reuni Pertautan Hati Kami, Setahun Dua Kali Merayakan Pernikahan (Ikang & Icha)

Reuni Pertautan Hati Kami, Setahun Dua Kali Merayakan Pernikahan (Ikang & Icha)
Dalam Setahun Dua Kali Ikang Fawzi & Marissa Haque Merayakan HUT Pernikahan, yaitu Pernikahan pada: (1) 3-7-1986; dan (2) 12-4-1987

Ikang Fawzi dalam "Panggil Aku Valina" (Karya adjie Soetama)

Berumah Tangga's Style Addie MS dan Ikang Fawzi dalam REUNI 2010

Berumah Tangga's Style Addie MS dan Ikang Fawzi dalam REUNI 2010
Serupa Tapi Tak Sama, Pasca 25 Tahun Berikutnya, Gaya Berumah Tangga's Style dari Addie MS dan Ikang Fawzi

Kamis, 19 Agustus 2010

Diusia Tua Vina Panduwinata, Jangan Lagi Menggoda Suami Orang: Marissa Haque Fawzi

sakit-hati-istri-ikang-fawzi-marissa-haque-pada-vina-panduwinata-dalam-upaya-tempel-payudara-di-dada-ikang-fawzi-suaminya-di-acara-e2809codysseye2809d-nya-memes-addie-ms_640x479
Vina Panduwinata 20 Tahun Lebih Muda
Yulia Dian - hotMusic

Vina Panduwinata (ebi/hot) Jakarta - Penyanyi Vina Panduwinata kembali menggelar konser tunggal untuk yang kedua kalinya. Dalam konser tiga jam itu, Vina tampak 20 tahun lebih muda.

Konser yang digelar di Plenary Hall, JCC, Senayan, Sabtu (17/5/2008) itu dibuka sekitar pukul 20.30 WIB. Addie MS, selaku konduktor, bersama Twilite Ochestra membuka konser dengan musik 'September Ceria'.

Menjelang lagu ke-4, Vina membawakan lagu 'Dia' yang pernah dibawakan ulang oleh Reza Artamevira. Lagu tersebut dinyanyikan Vina di tahun 80-an.

Penyanyi yang hampir berusia 50 tahun itu berganti kostum di atas pentas usai menyanyikan lagu 'Si Bogel' karya sahabatnya almarhum Dodo Zakaria. Ia melepas gaun panjang ungunya dan sebuah gaun berwarna silver dengan belahan dada rendah membalut tubuhnya yang kini lebih langsing.

"Kalau nggak seksi, apa yang mau dilihat. Umur sudah mau 52 tahun lho. Wow tua banget ya," canda Vina dengan suara manjanya.

Dengan gaun barunya, Vina sempat meneteskan air mata, saat melihat foto-foto Dodo terpajang di layar. Ia pun membawakan sebuah lagu bersama almarhum Chrisye yang suaranya ditampilkan melalui minus one.

Suasana duka beralih menjadi ceria, ketika satu-persatu personel Rumpies naik pentas. Trie Utami, Atiek CB dan Malida membantu Vina melantukan lagu andalan 'Nggak Jelas.' Sayang sound jadi kendala. Di lagu tersebut suara Rumpies tidak terdengar. Setelah mengulur waktu dengan mengobrol hampir 10 menit, mereka terpaksa membawakan lagu 'Nurlela' hanya dengan satu mike yang dipakai bergantian.

Rumpies, turun panggung, Afgan muncul menyanyikan 'Biru'. Ia juga berduet dengan Vina dalam 'Bahasa Cinta.' Lagu 'Begitulah Cinta' yang sebenarnya tak ada di skenario, jadi bonus penampilan dua generasi yang berbeda umur itu.

"Jangan ngiri ya," ujar Vina seraya menggandeng tangan Afgan. "Afgan membuat mama Ina muda kembali nih," lanjutnya centil.

Tak puas dengan Afgan, Vina meminta seorang pria dari penonton untuk menemaninya di pentas. Entah beruntung atau naas, sang penonton malah curi-curi kesempatan. Terhitung hingga lima kali, ia berhasil mengecup pipi Vina mesra. Belum lagi adegan peluk yang mengundang tawa.

'Di Dadaku Ada Kamu,' 'Aku Makin Cinta' dan 'Cinta Indonesia,' menutup konser tunggal Vina dengan meriah. Sekitar pukul 23.30 WIB, pertunjukkan yang memenuhi Plennary Hall itupun berakhir. (yla/rac)